Senin, 23 September 2019

Panduan Supaya Kaki Tidak Gampang Berkeringat Waktu Menggunakan Sepatu


Menggunakan sepatu flat kelamaan dapat mengakibatkan kaki berkeringat. Mengakibatkan sepatu bertambah lembab, serta ada sisi yang licin melekat pada ujung jari kaki.

Seringkali bila telah ini akan memunculkan aroma takk enak pada kaki. Nah, agar menggunakan sepatu masih membuat kamu nyaman waktu kerja, coba beberapa langkah ini supaya kaki tidak berkeringat. Jual sepatu safety bisa emnjadi solusi untuk kamu.

1. Rajin Bersihkan Kaki
Waktu istirahat makan siang untuk solat duhur, kamu dapat manfaatkan waktu ini untuk membersihkan kaki. Janganlah lupa sisi antara jari, sebab umumnya di bagian berikut banyak muncul bakteri.

Sebelum menggunakan sepatu, yakinkan kaki telah kering supaya sepatu tidak makin lembab.

2. Taburkan Bedak Bayi
Langkah ini dapat kamu aplikasikan sebelum pergi ke kantor. Sebelum gunakan sepatu, bersihkan terlebih dulu kaki sampai bersih. Bila telah kering, taburkan bedak bayi ke telapak kaki.

Bedak bayi ini berperan mengikat keringat serta menahan berbau tidak enak pada kaki.

3. Memakai Kaos Kaki
Untuk menghindarkan telapak kaki bersentuhan dengan cara langsung dengan sepatu, kamu dapat memakai kaos kaki. Ditambah lagi buat kamu pemilik kaki yang gampang berkeringat. Kamu dapat memakai kaos kaki 1/2 yang diutamakan untuk penggunaan sepatu flat.

4. Pantyliner
Tidak hanya digunaka jadi alas pada celana dalam, pantyliner dapat juga menangani kaki berkeringat. Triknya cukup lekatkan pantyliner ke sisi telapak kaki dalam sepatu. Sesudah penggunaan sepanjang hari, kamu harus ganti serta buang pantyliner lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar