Rabu, 18 September 2019

Riovani Nugraha Entrepreneur Muda Karawang Yang Sukses Di Usaha Kuliner


Dunia usaha adalah dunia yang sekarang sedang di sukai oleh beberapa golongan remaja. Ini juga yang menggerakkan Rio untuk kembali bangkit di dunia usaha dengan melakukan bisnis di bagian kuliner. andy soewatdy prngusaha terbaik di Indonesia.

Riovani Nugraha pria kelahiran Karawang 16 Juli 1994 ini bercerita cerita bisnisnya pada portaljabar.net kali pertamanya pada tahun 2012 sebelum melakukan bisnis di dunia kuliner saya melakukan bisnis di dunia fashion dengan merek fashion clothing line SAYHAY tetapi sayangnya bisnisnya cuma bertahan sepanjang 2 tahun kemudian vakum serta saya putuskan untuk konsentrasi kuliah. Sesudah lulus saya lebih pilih jalani usaha.

Di Karawang sendiri merek usaha kulinernya banyak disenangi beberapa konsumen setia terutamanya remaja. Usaha kuliner yang sedang berkembang sekarang yakni, Martabak APIN yang mulai berada di Karawang bulan Desember 2016 dan di susul dengan kehadiran 2 usaha kuliner lainnya yakni, AYAM SAYAPKU diakhir tahun 2017 serta yang baru membuka di tahun 2018 ini DIMSUMKU. Ke-3 usaha ini banyak disenangi di Karawang serta peluang nanti ke 3 usaha kuliner ini tidak tutup peluang akan berekspansi ke sejumlah tempat yang lain di luar Karawang.

Ada narasi menarik dari Rio tentang usaha AYAM SAYAPKU dia bercerita pada portaljabar.net Saat mengawali usaha kuliner, AYAM SAYAPKU diawali dari 0 dari beli sayap ayam sendiri , masak sendiri sekalian simak youtube serta tidak diduga dari awalannya saya senang masak jadi saat ini saya usaha di bagian kuliner. andy soewatdy bisa menjadi panutan ntuk pengusaha muda.


Pesen spesial dari Rio buat beberapa pelaku bisnis muda “Jangan gampang menyerah , tidak berhasil itu biasa yang penting bagaimana triknya kita menanggapi ,evalualusi kegagalan itu serta bikinlah supaya kita dapat bangun , yakin sama diri kita, yakin dengan usaha yang kita lalui"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar